Liga Champions

Daftar Skuad Manchester United di Liga Champions: Ada Cristiano Ronaldo

Sabtu, 4 September 2021 14:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© footyheadlines
Manchester telah mengumumkan daftar 25 pemain yang dibawa ke Liga Champions musim 2021/2022 di mana ada nama Cristiano Ronaldo di dalamnya. Copyright: © footyheadlines
Manchester telah mengumumkan daftar 25 pemain yang dibawa ke Liga Champions musim 2021/2022 di mana ada nama Cristiano Ronaldo di dalamnya.

INDOSPORT.COM - Manchester telah mengumumkan daftar 25 pemain yang dibawa ke Liga Champions musim 2021/2022. Ada nama Cristiano Ronaldo di dalamnya.

Manchester United akan segera berjuang di babak penyisihan grup musim 2021/2022. Tim berjuluk Setan Merah itu tergabung di Grup F bersama pemenang Liga Europa Villarreal, klub Serie A Italia Atalanta, dan tim asal Swiss yakni Swiss Young Boys.

Nantinya mereka akan berduel di enam pertandingan dalam babak penyisihan grup. Manchester United tidak lupa untuk menyertakan nama Cristiano Ronaldo dalam daftar skuad yang akan maju di Liga Champions.

Ronaldo menjadi tumpuan di lini depan Setan Merah bersama Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Edinson Cavani. Meski demikian, kini Rashford masih harus berkutat dengan masalah cedera.

Manchester United juga punya cadangan amunisi lain di lini depan yakni Mason Greenwood. Meski namanya tidak terdaftar, Greenwood tetap memenuhi syarat untuk tampil.

Pasalnya ia adalah pemain lokal yang usianya di bawah 21 tahun, jadi namanya tetap terdaftar di list B. Sementara itu di lini tengah ada Jesse Lingard. Ia dipercaya tampil di Liga Champions setelah menunjukkan performa gemilang selama dipinjamkan di West Ham United.

Pemain muda Manchester United, Amad Diallo juga masuk dalam daftar itu meski kini sedang mengalami cedera paha.