Bursa Transfer

Finalis Piala Dunia 2006 Selangkah Lagi Gabung Tim Promosi Liga Italia

Sabtu, 4 September 2021 14:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Finalis Piala Dunia 2006, Franck Ribery, selangkah lagi dikabarkan bakal bergabung dengan tim promosi Liga Italia, Salernitana. Copyright: © Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Finalis Piala Dunia 2006, Franck Ribery, selangkah lagi dikabarkan bakal bergabung dengan tim promosi Liga Italia, Salernitana.

INDOSPORT.COM – Finalis Piala Dunia 2006, Franck Ribery, selangkah lagi dikabarkan bakal bergabung dengan tim promosi Liga Italia, Salernitana.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Ribery yang saat ini berstatus bebas transfer akan segera merapat ke Salernitana secara resmi.

Tim promosi Liga Italia yang hingga pekan ke-2 tercatat belum meraih kemenangan ini dikabarkan telah memberikan penawaran kontrak senilai 1,5 juta euro plus bonus dengan durasi 1 tahun.

Selain Salernitana, Ribery juga kabarnya dimininati oleh Hellas Verona. Namun, belum diketahui isi tawaran dari Verona untuk bintang veteran berusia 38 tahun itu.

Bergabungnya Ribery dengan Salernitana membuat bintang veteran kelahiran Boulogne-sur-Mer ini akan tetap merumput di Liga Italia musim ini.

Andaikata jadi bergabung, Salernitana akan menjadi klub Italia kedua yang pernah dibela Ribery sepanjang karier panjang profesionalnya.

Sebelum Salernitana, Ribery diketahui sempat merumput untuk Fiorentina. Peraih treble winner bersama Bayern Munchen ini bergabung dengan La Viola secara gratis usai kontraknya di Bayern Munchen habis tahun 2019 silam.

Ia tampil dalam 50 pertandingan dan mencetak 5 gol sebelum kemudian kontraknya habis di akhir bulan Juni 2021 kemarin.