Liga Italia

Giroud Positif Covid-19, AC Milan Bakal Pincang di Laga Lawan Lazio

Sabtu, 4 September 2021 17:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kabar Olivier Giroud yang positif terjangkit Covid-19 membuat Stefano Pioli pusing tujuh keliling jelang laga pekan ke-3 Liga Italia antara AC Milan vs Lazio.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika Giroud kemungkinan besar harus absen di laga kontra Lazio, Minggu (12/09/21), dan membuat Pioli tak miliki banyak pilihan di lini serang.

Stefano Pioli hanya memiliki Zlatan Ibrahimovic sebagai striker senior yang bisa diandalkan untuk mengamankan tiga poin di laga kontra Lazio mendatang.

Tetapi Ibrahimovic diyakini juga tak bakal tampil maksimal. Bintang veteran Swedia itu diketahui baru saja kembali berlatih setelah absen panjang karena cedera lutut yang ia alami.

Ibrahimovic yang baru menjalani operasi lutut pada 18 Juni kemarin ini diyakini tak bakal bisa menjadi andalan di lini depan AC Milan selama 90 menit pertandingan.

Ia kemungkinan akan turun sebagai pemain pengganti atau bermain sebagai starter yang bakal digantikan di paruh kedua pertandingan.

Absennya Giroud menjadi pukulan berat bagi AC Milan. Pasalnya, striker veteran Prancis ini telah mencetak 2 gol dari 2 pertandingan yang ia lakoni bersama AC Milan.