Bursa Transfer

Lagi, Franck Kessie Tolak Proposal Kontrak AC Milan Bernilai 3 Kali Lipat

Sabtu, 4 September 2021 14:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani/Getty Images
Drama Franck Kessie dan AC Milan terus berlanjut setelah sang pemain dikabarkan menolak proposal perpanjangan kontrak terbaru yang disodorkan kepadanya. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Drama Franck Kessie dan AC Milan terus berlanjut setelah sang pemain dikabarkan menolak proposal perpanjangan kontrak terbaru yang disodorkan kepadanya.

INDOSPORT.COM – Drama Franck Kessie dan klub Liga Italia, AC Milan, terus berlanjut setelah sang pemain dikabarkan menolak proposal perpanjangan kontrak terbaru yang disodorkan kepadanya.

Laporan dari Carlo Laudisa, jurnalis Gazzetta dello Sport, menyebutkan jika Kessie menolak tawaran kontrak senilai nyaris tiga kali lipat gajinya sekarang.

Kessie dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak teranyar yang disodorkan oleh AC Milan senilai 6,5 juta euro. Nilai tersebut nyaris 3 kali lipat dari gaji Kessie sekarang sebesar 2,2 juta euro.

Sebelumnya Kessie diketahui telah menolak proposal perpanjangan kontrak dari AC Milan sebesar 3,8 juta euro. Saat itu, pilar utama lini tengah AC Milan ini meminta kenaikan gaji hingga 6 juta euro.

Namun, ketika AC Milan kemudian datang dan memberikan penawaran di atas permintaannya, Kessie secara mengejutkan menolak tawaran tersebut.

Situasi Kessie ini membuat AC Milan terancam. Rossoneri terancam bakal kembali kehilangan bintangnya secara gratis.

Kessie bisa menyusul jejak Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma yang memilih untuk hengkang secara gratis setelah menolak tawaran kontrak yang disodorkan oleh manajemen.

Kabarnya, Paris Saint-Germain (PSG) tengah memantau situasi yang terjadi antara Kessie dan AC Milan ini. Les Parisiens tampaknya ingin kembali mendapatkan bintang gratisan berkulitas dari raksasa Liga Italia itu setelah sebelumnya mereka berhasil mengamankan jasa Donnarumma di bursa transfer musim panas kemarin secara gratis.