Bursa Transfer

Berpotensi Jadi Donnarumma Jilid 2, Frank Kessie Jadi Rebutan Klub Liga Inggris

Kamis, 2 September 2021 19:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Twitter AC Milan
Selebrasi Franck Kessie dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Parma, Rabu (15/7/20). Copyright: © Twitter AC Milan
Selebrasi Franck Kessie dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Parma, Rabu (15/7/20).

INDOSPORT.COM - Frank Kessie yang berpotensi jadi Gianluigi Donnarumma Jilid 2 alias pergi gratisan kini jadi rebutan 3 klub Liga Inggris.

Situasi pelik harus dihadapi I Rossoneri hingga 9 bulan kedepan. Pasalnya mereka harus secepat mungkin merampungkan negosiasi kontrak dengan Frank Kessie.

Jika tidak, pemain yang dijuluki Presiden itu akan mengikuti jejak dua pendahulunya yakni Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang hengkang secara cuma-cuma alias gratisan.

Hingga saat ini, managemen AC Milan dibawah komando Paolo Maldini masih berusaha untuk bernegosiasi dengan pemain Pantai Gading tersebut. Akan tetapi dikarenakan Kessi menuntut adanya kenaikan gaji dalam kontrak anyarnya, proses negosiasi masih alot.

Tim Merah Hitam dibawah Elliot Manegement menang terbilang sulit menuruti pemain yang meminta kenaikan gaji. Kasus Donnarumma dan Calhaloglu misalnya, alih-alih kehilangan pengeluaran untuk gaji, AC Milan lebih memilih melepasnya secara gratis. Dimana Donnarumma merapat ke Paris Saint-Germain sementara Calhanoglu membelot ke Inter Milan.

Tercatat 2 klub Liga Inggris yakni Tottenham Hotspur dan Liverpool ingin ambil kesempatan untuk membajak Kessie. Namun kabar terbaru menyebut jika 1 klub Liga Inggris lainnya juga ikut masuk dalam perburuan.