Bursa Transfer

Tawarkan Gaji Besar, Tottenham Siap Bajak Calon Bintang Gratisan AC Milan

Sabtu, 4 September 2021 04:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/Getty Images
Tottenham Hotspur berencana menawarkan gaji besar kepada Franck Kessie untuk membujuk sang gelandang meninggalkan AC Milan secara gratis akhir musim ini. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Tottenham Hotspur berencana menawarkan gaji besar kepada Franck Kessie untuk membujuk sang gelandang meninggalkan AC Milan secara gratis akhir musim ini.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur berencana menawarkan gaji besar kepada Franck Kessie untuk membujuk sang gelandang meninggalkan AC Milan secara gratis akhir musim ini.

Bursa transfer musim panas memang baru saja ditutup pada Rabu (01/09/21) lalu. Namun, hal tersebut tidak lantas menghentikan klub-klub Eropa dalam menyusun rencana terkait belanja pemain, salah satunya Tottenham Hotspur.

Dilansir The Sun, klub asal London Utara tersebut sudah memiliki incaran utama untuk diboyong di bursa transfer musim panas tahun depan. Sosok yang dimaksud adalah bintang andalan AC Milan, Franck Kessie.

Tidak tanggung-tanggung, The Lilywhites bahkan disebut siap menawarkan gaji sebesar 130 ribu pounds (Rp2,5 miliar) per pekan, untuk membujuk Kessie pindah ke London akhir musim ini.

Seperti diketahui, kontrak Kessie dengan AC Milan akan habis akhir musim ini pada 30 Juni 2022. Dengan demikian, jika tidak ada perpanjangan, maka ia bisa meninggalkan San Siro secara gratis saat kontraknya berakhir.

Situasi inilah yang bakal dimanfaatkan Tottenham Hotspur untuk mendatangkannya. Lebih lanjut, direktur Spurs yakni Fabio Paratici disebut sudah menjalin pertemuan dengan agen Kessie, Ataganga, dan menjanjikan komisi besar untuk sang agen.

Nantinya, pemain asal Pantai Gading itu diproyeksikan untuk menggantikan peran Tanguy Ndombele yang sudah dipastikan tak masuk dalam rencana pelatih Nuno Espirito Santo.