Bola Internasional

Pedenya Mason Mount Setelah Inggris Gebuk Hungaria

Sabtu, 4 September 2021 15:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Clive Mason/Getty Images
Mason Mount pede Timnas Inggris akan jauh lebih kuat setelah menekuk Hungaria 4-0 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar pada Jumat (03/09/21). Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Mason Mount pede Timnas Inggris akan jauh lebih kuat setelah menekuk Hungaria 4-0 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar pada Jumat (03/09/21).

INDOSPORT.COM - Mason Mount pede Timnas Inggris akan jauh lebih kuat setelah menekuk Hungaria 4-0 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar pada Jumat (03/09/21).

The Three Lions tampaknya sudah move on dari kegagalan di Final Euro 2020 lalu. Pasalnya Harry Kane Cs. kembali tampil beringas di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.

Bertamu ke markas Hungaria, mereka menggebuk tuan rumah dengan empat gol tanpa balas. Masing-masing gol disumbang Harry Kane, Raheem Sterling, Harry Maguire dan Declan Rice.

Kemenangan atas Hungaria membuat pasukan Gareth Soutgate kokok di tabel klasemen grup I dengan raihan poin sempurna yakni 12 dengan hasil 4 kali kemenangan beruntun.

Raihan 3 poin di kandang Hungaria sempat ternoda dengan aksi rasisme pendukung tuan rumah yang ditujukan pada Inggris.

Alih-alih membuat mental rekan setimnya loyo, Mason Mount menuturkan jika aksi rasisme malah menjadi bahan bakar Inggris untuk menghajar Hungaria.

"Ketika seluruh stadion melawan kami, kami tumbuh,” kata Mount melansir dari Independent.

Selain itu, pemain Chelsea itu menambahkan jika efek setelah laga kontra Hungaria membuatnya lebih percaya diri untuk menyapu bersih dua laga sisa di kualifikasi Piala Dunia 2022.