Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Eropa : Inggris vs Andorra, Singa Lagi Perkasa

Sabtu, 4 September 2021 13:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Inggris vs Andorra (Kualifikasi PD Eropa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Inggris vs Andorra (Kualifikasi PD Eropa).

INDOSPORT.COM - Inggris akan menjamu Andorra dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Keduanya akan bentrok di Stadion Wembley pada Minggu (04/09/21) pukul 23.00 WIB.

Skuad asuhan Gareth Southgate jelas diunggulkan ketimbang tim tamu. Selain bertatus tuan rumah, The Three Lions juga memimpin grup I dengan raihan 12 poin sempurna hasil 4 kali kemenangan dan belum sekalipun mencicipi hasil seri apalagi kalah.

Hasil catatan statistik pertemuan keduanya, Inggris tampak makin perkasa dengan belum pernah dinodai Andorra. Bahkan hasil pertemuan terakhir Andorra keok dengan margin 6 gol.

Meski diatas kertas akan keluar jadi pemenang, namun Tim Tiga Singa tak akan meremehkan Androrra. Pasalnya jika Harry Maguire Cs. kehilangan poin, posisi mereka akan terancam dengan Polandian dan Hungaria yang mengintip di peringkat runner up dan posisi ketiga dengan raihan selisih 5 poin dari Inggris.

Southgate akan menurunkan skuad yang sama saat mereka menekuk Hungaria. Sedikit perubahan mungkin akan terjadi di pos lini serang. Kemungkinan besar Southgate akan mengistirahatkan Harry Kane.

Andai Kane akan diparkir, sosok debutan Patrick Bamford akan menggantikan peran sang kapten di ujung tombak. Praktis ia akan dibimbing winger andalan Inggris Raheem Sterling yang di laga kemarin berhasil menyumbang 1 gol.

Sterling akan jadi sosok penting saat Inggris menjamu Andorra. Striker lincah Manchester City akan jadi solusi jika Kane maupun Bamford dimatikan pergerakannya. 

Di pihak Andorra, tim tamu memang belum pernah meraup poin atas Inggris. Namun perlu dicatat, Andorra baru saja merayakan euforia setelah menang 2-0 atas San Marino. 

Kemenangan tersebut mengakhiri paceklik 3 poin Andorra setelah selama hampir 2 tahun mereka belum sekalipun meraih kemenangan.

Sosok Marc Valez diprediksi akan merepotkan pertahanan tuan rumah berkat dwigolnya di laga kontra San Marino. Valez yang tengah onfire diprediktsi akan mendikte permainan Andorra dan bisa menyumbang gol maupun assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%