Bola Internasional

Rekor Pertemuan Brasil vs Argentina, Siapa Lebih Unggul?

Minggu, 5 September 2021 14:05 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Prediksi Brasil vs Argentina. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Brasil vs Argentina.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar zona Conmebol antara dua tim papan ata, Brasil vs Argentina di Stadion Corinthians Arena pada Senin (06/09/21) dinihari WIB.

Pertandingan ini merupakan duel ulangan partai final Copa America 2021. Saat itu Argentina berhasil mengalahkan Brasil dengan skor 1-0 dan merebut gelar juara.

Mampukah Tim Tango mengulangi kemenangan itu? jawabannya belum tentu. Sebab sejauh ini performa Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol jauh lebih baik dari Argentina.

Hal itu dibuktikan dengan posisi mereka di klasemen sementara. Tim Samba memimpin dengan perolehan 21 poin, berkat 7 laga kemenangan.

Sedangkan Argentina, menempati urutan ke-2 dengan koleksi 15 poin dari 4 kali menang dan 3 kali imbang.

Pertandingan akan semakin seru lantaran kedua tim mempunyai modal positif dari laga terakhirnya. Brasil meraih kemenangan 1-0 atas Chile sedangkan Argentina menang 3-1 atas Venezuela.

Brasil diyakini akan bermain ngotot untuk merebut kemenangan atas Argentina, guna membalas kekalahan mereka di final Copa America 2021 sekaligus mendekatkan diri menuju Qatar.

Akan tetapi tidak mudah bagi Brasil, karena Argentina juga akan bermain spartan agar bisa memudahkan langkahnya menuju putaran final Piala Dunia 2022.