Liga Indonesia

Sudah Siapkan Antisipasi, Pelatih PSS Tak Gentar Hadapi Persija

Minggu, 5 September 2021 06:03 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku timnya tak gentar dan siap hadapi Persija Jakarta di pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022. Copyright: © Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku timnya tak gentar dan siap hadapi Persija Jakarta di pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku timnya tak gentar dan siap hadapi Persija Jakarta di pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022.

PSS Sleman siap menghadapi laga perdana di BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (05/-9/21) malam.

Sebelumnya, skuat Super Elja sudah berkumpul dan berlatih di Jakarta selama satu pekan.

“Laga pertama ini kita lawan tim besar Persija. Ini pasti berat untuk kedua tim,“ kata pelatih PSS, Dejan Antonic dalam Pre Match Press Conference di Bogor, Sabtu (04/09/21) sore.

“Pertandingan panas seperti dahulu, dan semoga kita bisa memberikan maksimal. Para pemain bisa tetap kerja keras seperti dulu, dan meraih hasil positif,” lanjutnya.

Antisipasi untuk melawan tim Macan Kemayoran pun sudah disiapkan oleh pelatih asal Serbia ini. Meski cukup menantang, namun Dejan yakin anak-anak asuhnya punya kualitas yang baik.

“Mereka punya kualitas, kita juga punya kualitas. Saya pikir pertandingan besok akan cukup menarik,” ujarnya.

“Materi pemain Persija bagus. Ada pelatih baru juga dari Eropa. Ini adalah tantangan besar bagi tim saya, karena kita main lawan tim besar. Tapi di sepakbola memang tidak dapat diprediksi. Tim yang tetap disiplin dan fokus bisa menang besok,” jelas Dejan.