Liga Indonesia

Liga 1: Main Seri, Milomir Seslija Sebut Sosok Pembawa Mimpi Buruk PSM

Senin, 6 September 2021 09:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, buka suara soal hasil timnya di laga perdana Liga 1 2021. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, buka suara soal hasil timnya di laga perdana Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, menyebut satu sosok yang menjadi mimpi buruk untuk klubnya setelah mengawali BRI Liga 1 2021/22 dengan hasil seri.

Wiljan Pluim cs. harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang dengan skor 1-1 kontra Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (05/09/21) malam.

Pasukan Ramang gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain sejak menit ke-4 dan bahkan sempat tertinggal melalui tendangan penalti Hanif Sjahbandi pada menit 22.

Beruntung, PSM Makassar dapat menyamakan skor menjadi 1-1 berkat aksi Ilham Udin Armaiyn semenit kemudian yang menjadi gol terakhir pada laga ini.

Padahal, armada Milomir Seslija terus menggempur Arema FC sepanjang laga untuk memenangkan laga dan menyegel tiga poin di pekan pembuka BRI Liga 1 2021/22.

Sayang, lima shot on target dari 12 kali percobaan yang dilakukan hanya mampu berbuah sebiji gol sehingga klub berlogo perahu pinisi ini harus rela berbagi poin.

“Selamat buat Arema FC yang bisa bertahan dengan  sangat baik, utamanya pada babak kedua,” ungkap Milomir Seslija setelah PSM Makassar melakoni laga perdana BRI Liga 1 2021/22.