Liga Indonesia

Eks Bintang Klub Raksasa Vietnam Dikait-kaitkan ke Persipura Jayapura

Selasa, 7 September 2021 13:26 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rumor transfer pemain kian deras menghampiri Persipura Jayapura. Kali ini, gelandang eks klub raksasa Vietnam, Becamex Binh Duong, Hedipo Gustavo dikait-kaitkan bakal menjadi persepakbpla asing keempat Persipura.

Rumor tersebut semakin menguat. Melalui media sosial Instagram-nya, Hedipo Gustavo seakan memberikan isyarat bahwa dirinya akan segera berlabuh ke klub lain.

Gustavo menyatakan pamit dari klub lamanya di Liga Vietnam, SHB Da nang FC. Dia dirumorkan bakal menjadi pemain baru Persipura setelah akun instagramnya ketahuan mengikuti akun official Persipura.

"Terima kasih Liga Vietnam, saatnya untuk tantangan baru," tulis Gustavo dalam postingannya.

Beberapa akun yang mengatasnamakan pencinta Persipura di media sosial instagram juga sudah marak mengabarkan rumor tersebut.

Namun, pelatih tim Mutiara Hitam, Jacksen Tiago sendiri tak mau mengungkapkan siapa sosok pemain asing anyar yang akan menjadi pemain keempat Persipura.

Jacksen memang mengakui timnya masih membutuhkan tambahan 1 pemain asing lagi untuk mempertebal skuatnya. Hanya saja, belum ada kepastian soal pemain yang akan didatangkan.

"Seandainya ada penambahan, cuma satu pemain saja. Kita doakan saja semoga sampai tanggal 10 September nanti, Insy Allah kalau ada rejeki," kata Jacksen.