Liga Spanyol

Terungkap! Alasan Ronald Koeman Campakkan Miralem Pjanic di Barcelona

Selasa, 7 September 2021 13:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© [email protected] Verified
Ronald Koeman memimpin sesi latihan Barcelona. Copyright: © Instagram@ronaldkoeman Verified
Ronald Koeman memimpin sesi latihan Barcelona.

INDOSPORT.COM – Ternyata ini alasan utama di balik keputusan Ronald Koeman mencampakkan Miralem Pjanic semasa masih di Barcelona.

Pjanic diketahui hengkang dari Barcelona ke Besikstas di detik-detik akhir penutupan bursa transfer musim panas kemarin lewat skema pinjaman.

Resmi dipinjamkan ke Besiktas, bintang Bosnia & Herzegovina itu langsung buka suara, Pjanic mengatakan jika hubungannya dengan Koeman tak begitu bagus.

Pjanic menyebutkan jika Koeman memperlakukannya bak bintang muda dan eks pelatih timnas Belanda itu sama sekali tak menaruh respek padanya.

Hubungan aneh yang tidak berjalan baik itu lantas membulatkan tekad Pjanic untuk buru-buru hengkang dari Barcelona.

Di sisi lain, Ronald Koeman ternyata memiliki alasan untuk tidak menjadikan Pjanic sebagai salah satu pilar utama di dalam skema permainannya.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika karakteristik permainan Pjanic menjadi alasan utama Koeman mencampakkan eks bintang Juventus tersebut.

Koeman tahu betul jika Pjanic merupakan pemain yang sangat bertalenta. Tapi karakter dan gaya bermainnya dipandang tak cocok dengan skema permainan milik Koeman.

Secara singkat, Pjanic dicampakkan karena dirinya bukanlah tipe pemain kesukaan Koeman. Pjanic terlalu defensif dan dianggap tak cocok menjadi salah satu pilar utama di dalam skema permainannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%