Liga Indonesia

Kiper Asingnya Tampil Gemilang, Pelatih Arema FC: Yang Penting Itu Tim!

Rabu, 8 September 2021 11:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© PSM Makassar
Gelandang PSM Makassar, Sutanto Tan, gagal memaksimalkan peluang di depan gawang Arema FC. Copyright: © PSM Makassar
Gelandang PSM Makassar, Sutanto Tan, gagal memaksimalkan peluang di depan gawang Arema FC.

INDOSPORT.COM - Eduardo Almeida bersikap profesional dengan enggan menilai performa setiap individu dalam hasil imbang 1-1 yang diraih Arema FC kontra PSM Makassar, Minggu (5/9/21).

Sebagaimana diketahui, ada sejumlah pemain yang bisa dibilang tampil apik ketika mengimbangi PSM, empat di antaranya adalah pemain asing yang diberi kesempatan debut. 

Satu yang paling menyita perhatian adalah Adilson Maringa. Kiper asal Brasil itu tampil begitu prima, dengan sejumlah catatan penyelematan penting sepanjang 90 menit.

Kiper yang didatangkan dari UD Vilafranquense, klub kontestan Liga 2 Portugal, itu setidaknya memiliki tiga aksi penyelamatan. Yaitu saat menepis tendangan keras Anco Jansen, Ilham Udin Armaiyn, hingga Wiljan Pluim.

Kendati demikian, Eduardo Almeida rupanya enggan menyebut rekrutan barunya itu sebagai bintang Arema FC melalui aksi apiknya menahan gempuran PSM Makassar.

"Saya tidak akan bicara dan menilai performa pemain satu per satu. Pemain asing (Adilson Maringa) dan pemain lainnya sama saja," beber Eduardo Almeida.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%