Liga Indonesia

Komdis PSSI Selidiki Aksi Brutal 2 Pemain AHHA PS Pati

Rabu, 8 September 2021 21:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© pssi.org
Komdis PSSI turut tangan menyikapi aksi brutal dua pemain AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun. Copyright: © pssi.org
Komdis PSSI turut tangan menyikapi aksi brutal dua pemain AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun.

INDOSPORT.COM - Komdis PSSI turut tangan menyikapi aksi brutal dua pemain AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun. Dimana keduanya melakukan pelanggaran keras dalam laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh, Senin (06/09/21)

Diutarakan oleh Ketua Komdis PSSI, Erwin Tobing, bahwa Komdis PSSI akan menyelidiki kemungkinan sanksi tambahan yang akan diterima oleh Syaiful Indra dan Zulham Zamrun. Baginya apa yang dilakukan oleh Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun masuk dalam pelanggaran berat dalam Komisi Disiplin PSSI.

Seperti diketahui, Syaiful Indra Cahya menendang wajah penggawa Persiraja, Muhammad Nadhiif hingga tersungkur. Sementara Zulham Zamrun melancarkan tekel horor kepada salah satu pemain Persiraja. Tentu, hal tersebut tidak dibenarkan karena sangatlah membahayakan keselamatan pemain.

"Tentu saya sangat menyayangkan dan tidak mentolerir gaya bermain sepakbola bar-bar yang telah dipertontonkan oleh Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun," buka Erwin Tobing.