Bursa Transfer

Sah! Inter Milan Resmi Amankan Jasa Talenta Muda Istimewa Irlandia

Rabu, 8 September 2021 14:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shamrock Rovers FC
Juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, resmi mendapatkan talenta muda masa depan Irlandia, Kevin Zefi, yang diboyong dari Shamrock Rovers. Copyright: © Shamrock Rovers FC
Juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, resmi mendapatkan talenta muda masa depan Irlandia, Kevin Zefi, yang diboyong dari Shamrock Rovers.

INDOSPORT.COM – Juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, resmi mendapatkan talenta muda masa depan Irlandia, Kevin Zefi, yang diboyong dari Shamrock Rovers.

Shamrock Rovers, raksasa Irlandia pemegang gelar juara liga terbanyak itu mengumumkan kabar bergabungnya Zefi ke Inter Milan melalui rilis resmi mereka, Selasa (07/09/21).

Dalam rilis resminya, Shamrock Rovers menyatakan jika mereka telah mengonfirmasi kepindahan Zefi ke Inter Milan.

Masih berusia 16 tahun, wonderkid yang juga memiliki darah Albania ini mampu bermain sebagai winger atau striker dengan sama baiknya.

Zefi terkenal akan kecepatan dan insting golnya yang tajam. Ia bergabung dengan Shamrock Rovers pada tahun 2019 silam, diboyong dari St Kevin’s Boy, sekolah sepak bola kondang yang ada di Dublin.

Ia diproyeksikan bakal bermain untuk tim Primavera Inter Milan (U-18) sebelum nantinya ditarik untuk merumput bersama skuat senior asuhan Simone Inzaghi.

Meskipun belum tampil di kasta teratas Liga Irlandia, namun Zefi telah mencatatkan 11 penampilan untuk Shamrock Rovers II di First Division (kasta kedua Liga Irlandia).

Dalam 11 penampilan tersebut, Zefi diketahui berhasil mencetak 1 gol dan menjadi pencetak gol termuda di kompetisi Liga Irlandia saat usianya baru menginjak 15 tahun.