Bursa Transfer

AC Milan Saingi AS Roma dalam Perburuan Mesin Gol Iran

Kamis, 9 September 2021 14:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© MB Media/Getty Images
Dua Raksasa Liga Italia, AC Milan dan AS Roma saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan mesin gol Iran milik Zenit St Petersburg, Sardar Azmoun. Copyright: © MB Media/Getty Images
Dua Raksasa Liga Italia, AC Milan dan AS Roma saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan mesin gol Iran milik Zenit St Petersburg, Sardar Azmoun.

INDOSPORT.COM - Dua Raksasa Liga Italia, AC Milan dan AS Roma saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan mesin gol Iran milik Zenit St Petersburg, Sardar Azmoun.

Sosok Sardar Azmoun menang tengah naik daun berkat penampilan impresifnya bersama Zenit St Petersburg. Ia langsung mencuri perhatian setelah tiba di Liga Rusia langsung ganas dengan mencetak 9 gol dalam 12 penampilan awalnya.

Langsung panas di awal kompetisi memang tak lepas dari sosoknya. Di musim ini saja ia sudah mengoleksi 6 gol dari 7 laga yang ia lakoni. Jika ditotal, Azmoun telah mengemas 58 gol dari 90 laga yang dilakoni bersama Zenit St Petersburg di semua kompetisi.

Kemampuan ajaibnya didepan gawang terendus klub top Eropa untuk meminangnya. Terlebih kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan kadaluarsa akhir musim ini.

Raksasa Serie A Italia, AS Roma kabarnya serius untuk mendaratkan Azmoun ke Stadion Olimpico. Klub berjuluk I Giallorossi tak sendiri.

Pasalnya, klub Serie A Italia lainnya yaitu AC Milan disebut-sebut ikut membidik Azmoun yang berpotensi akan jadi pemain gratisan musim depan. Di San Siro ia akan jadi penyerang masa depan I Rossoneri mengingat Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud sudah tak muda lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%