Bursa Transfer

Gara-gara Uang Rp16 Miliar, Samu Castillejo Terancam Batal Tinggalkan AC Milan

Selasa, 7 September 2021 06:56 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Samu Castillejo terancam batal meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan klub Rusia, CSKA Moscow, karena masalah dana 1 juta euro (Rp16 miliar). Copyright: © Getty Images
Samu Castillejo terancam batal meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan klub Rusia, CSKA Moscow, karena masalah dana 1 juta euro (Rp16 miliar).

INDOSPORT.COM – Samu Castillejo terancam batal meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan klub Rusia, CSKA Moscow, karena masalah dana 1 juta euro (Rp16 miliar).

Bursa transfer musim panas bagi klub-klub Serie A Italia memang sudah ditutup. Tapi, AC Milan masih menjadi perbincangan terkait perpindahan pemain.

Namun, alih-alih berusaha mendatangkan pemain baru, Rossoneri kali ini berusaha melepas salah satu pemainnya, Samu Castillejo.

Winger asal Spanyol itu disebut bakal hengkang ke klub Rusia, CSKA Moscow. Sebagai informasi, bursa transfer bagi klub Rusia baru akan ditutup pada 7 September ini sehingga klub-klub dari negara tersebut masih bisa mendatangkan pemain baru.

Meski demikian, saga kepindahan Samu Castillejo ke CSKA Moscow kini terancam batal, hanya gara-gara dana yang terbilang minim yakni 1 juta euro (Rp16 miliar).

Dilansir Football Italia, CSKA ingin mendatangkan Castillejo sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim. Namun, AC Milan baru mau melepasnya jika klub Rusia itu membayar 1 juta euro (Rp16 miliar) sebagai biaya peminjaman.

Kepindahan Samu Castillejo pun kini terancam batal karena CSKA Moscow enggan mengeluarkan uang sejumlah itu dan siap menghentikan negosiasi.

Dengan situasi ini, Milan pun hanya punya waktu tak sampai satu hari untuk mempertimbangkan tawaran CSKA Moscow agar bisa melepas Castillejo, atau terpaksa mempertahankan sang bintang Spanyol.

Di bursa transfer musim panas lalu Castillejo sempat dikaitkan dengan sejumlah klub di negara asalnya, tapi gagal mencapai kesepakatan, sehingga hingga kini masih bertahan di AC Milan.