Bursa Transfer

Arsenal Cari Pengganti Aubameyang, Mikel Arteta Inginkan Sosok Ini

Kamis, 9 September 2021 17:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menginginkan kehadiran sosok ini sebagai pengganti Pierre-Emerick Aubameyang.

Laporan dari La Colina de Nervion menyebutkan jika Arsenal berencana mendatangkan predator Sevilla, Youssef En-Nesyri, sebagai pengganti Aubameyang di lini depan.

Performa jeblok Aubameyang di lini depan membuat Arteta berkeinginan untuk mendatangkan pemain anyar yang bisa ia andalkan sebagai ujung tombak Arsenal.

Penurunan performa Aubameyang ini sendiri terjadi sejak bomber Gabon berusia 32 tahun itu meneken perpanjangan kontrak dengan Arsenal.

Arteta dikabarkan berniat mendatangkan En-Nesyri yang dianggap bisa meningkatkan produktivitas gol Arsenal. Seperti diketahui, hingga pekan ke-3 Liga Inggris 2021/22, Arsenal belum juga berhasil mencetak satu pun gol.

En-Nesyri merupakan salah satu striker terbaik di Liga Spanyol. Ia terkenal memiliki pergerakan yang bagus dan mempunyai keunggulan saat melakukan duel udara.

Insting golnya pun terbilang tajam. Bomber Maroko itu tercatat berhasil melesakkan 24 gol dalam 46 pertandingan bersama Sevilla di Liga Spanyol dan Liga Champions musim 2020/21 kemarin.