Bursa Transfer

Lagi Doyan Pemain Gratisan, PSG Sudah Lirik Bintang Chelsea

Kamis, 9 September 2021 16:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain masih akan menampung pemain bintang dengan status gratisan. Kabar terbaru menyebut mereka sudah mengendus penggawa Chelsea.

Dalam saga transfer musim ini, Paris Saint-Germain (PSG) seolah doyan menampung pemain gratisan. Meski tak mengeluarkan biaya sepeserpun namun mereka yang tiba di Stadion Parc des Princes bertatus pemain bintang.

Sebut saja Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, hingga Lionel Messi dimana kontrak mereka habis di klub masing-masing.  

Managemen PSG dibawah kendali Leonardo baru keluar duit saat mereka menebus Achraf Hakimi dari Inter Milan dan Nuno Mendes dari Sporting Lisbon. 

Tradisi PSG untuk menampung pemain gratisan nampaknya tak akan berhenti pada Messi. Di musim depan mereka sudah merencanakan beberapa pemain yang kontraknya kadaluarsa.

Kabar terbaru menyebut, jika raksasa Ligue 1 Prancis tersebut sudah melirik bintang Chelsea yang sampai saat ini belum juga memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge padahal kontraknya akan habis tahun depan.