Bola Internasional

FC Utrecht Buka Peluang Promosikan Bagus Kahfi ke Tim Utama

Jumat, 10 September 2021 19:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© youtube.com/FC Utrecht
Direktur Teknik FC Utrecht, Jordy Zuidam, membuka peluang untuk mempromosikan Bagus Kahfi ke tim senior tapi dengan satu syarat. Copyright: © youtube.com/FC Utrecht
Direktur Teknik FC Utrecht, Jordy Zuidam, membuka peluang untuk mempromosikan Bagus Kahfi ke tim senior tapi dengan satu syarat.

INDOSPORT.COM - Direktur Teknik FC Utrecht, Jordy Zuidam membuka peluang untuk mempromosikan Bagus Kahfi ke tim senior tapi dengan satu syarat.

Bagus Kahfi menjadi pembicaraan publik sejak ia merantau ke Eredivisie Belanda bersama FC Utrecht. Meski harus berada di Jong Utrecht (Tim B FC Ultrecht) namun ia seolah langsung nyetel.

Baru beberapa kali tampil dalam pertandingan uji coba bersama Jong Utrecht, Bagus Kahfi cepat beradaptasi dan memberi kontribusi bagi timnya.

Dalam penampilan terbarunya bahkan ia sukses  mengemas dua gol saat Jong Utrecht menang 5-2 atas La Louviere Centre, Jumat (03/09/21).

Aksi memukau pemain asal Magelang itu pun ternyata turut menjadi perhatian Direktur Teknik FC Utrecht, yakni Jordy Zuidam.

Ia turut memuji dua gol yang berhasil diciptakan oleh Bagus Kahfi. Menurutnya, gol tersebut bisa jadi awal yang baik untuk karier jebolan Garuda Select tersebut.

Bahkan, Jordy Zuidam membuka peluang untuk mempromosikan Bagus Kahfi ke tim utama FC Utrecht asal sang pemain memenuhi satu syarat.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
57%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%