Bursa Transfer

Gagal Gabung Klub Serie B, Mikel Arteta Persilakan Jack Wilshere Kembali ke Arsenal

Jumat, 10 September 2021 05:03 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Mikel Arteta mempersilakan Jack Wilshere kembali ke Arsenal setelah gagal bergabung dengan klub Serie B, Como, karena masalah visa. Copyright: © Getty Images
Mikel Arteta mempersilakan Jack Wilshere kembali ke Arsenal setelah gagal bergabung dengan klub Serie B, Como, karena masalah visa.

INDOSPORT.COM – Mikel Arteta mempersilakan Jack Wilshere kembali ke Arsenal setelah gagal bergabung dengan klub Serie B, Como, karena masalah visa.

Nama Jack Wilshere tengah menjadi perbincangan dalam beberapa hari terakhir ini. Pasalnya, meski sempat digadang bakal menjadi bintang besar, eks Arsenal kini terlunta-lunta.

Sejak meninggalkan Bournemouth akhir musim lalu, Wishere gagal mendapatkan klub baru sampai saat ini. Padahal, ia baru 29 tahun yang bisa dibilang merupakan masa keemasan bagi pemain tengah.

Wilshere sendiri sempat berlatih bersama klub Serie B Italia, Como. Namun, statusnya sebagai pemain non Uni-Eropa membuatnya tak bisa dikontrak oleh Como karena klub Serie B dilarang memiliki pemain non UE.

Kondisi ini pun menimbulkan keprihatian dari Mikel Arteta, manajer Arsenal. Arteta yang pernah menjadi rekan setim Wilshere di The Gunners pun mempersilakan bintang Inggris itu untuk kembali ke London Utara.

Meski demikian, kembalinya Wilshere ke Arsenal tersebut hanya dalam kapasitas untuk berlatih bersama.

“Dia (Wilshere) adalah orang yang saya kenal dan kami pernah bermain bersama. Dia sangat dicintai di klub ini oleh semua orang yang ada di sini, dan pintu kami selalu terbuka untuknya,” kata Mikel Arteta seperti dilansir Mirror.