Liga Inggris

Ingin Tampil di Laga Man United vs Newcastle, Ronaldo Paksa Solskjaer

Jumat, 10 September 2021 15:59 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo jalani latihan perdana bersama Man United. Copyright: © thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo jalani latihan perdana bersama Man United.

INDOSPORT.COM Cristiano Ronaldo, megabintang Manchester United, memaksa pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer, untuk memainkannya di laga melawan Newcastle pada Sabtu, 11 September 2021 esok hari.

"Saya sangat gugup untuk debut di sini, begitu juga dengan laga besok. Tetapi, saya semakin dewasa dan semakin berpengalaman," kata Ronaldo, dikutip dari Daily Star

"Saya akan mempersiapkan diri. Saya akan mendesak Ole sekarang untuk bisa menjadi starter di laga besok. Saya siap." 

Kembalinya Ronaldo ke Man United membuat rasa kepercayaan dirinya meningkat. Ia bahkan menyebut bahwa siap mengantarkan Setan Merah juara lagi.  

Hal ini juga untuk menunjukkan bahwa masa keemasannya belum habis. Di usianya yang ke-36 ini, Ronaldo masih optimistis jika dirinya masih sanggup berprestasi. 

"Perasaan saya bagus. Orang-orang berpikir saya datang ke sini dengan hati atau apalah itu, tetapi saya kemari untuk menunjukkan bahwa saya masih sanggup untuk menang," ujar Ronaldo.

"Orang-orang berbicara tentang usia saya, tetapi mereka tidak mengerti. Yang mereka mengerti adalah saya berbeda. Ya, saya berbeda dari kebanyakan orang." 

"Saya telah menunjukkan semuanya. Saya tahu 100 persen dan saya akan melakukannya kembali bersama rekan-rekan dan para penggemar kami." 

"Saya harap mereka (para penggemar) bisa mendukung kami setiap waktu. Dengan begitu, kami akan memberikan semuanya untuk mereka."