Liga Indonesia

Iwan Setiawan Sebut Persipura Pacelik Kemenangan karena Kehilangan Boaz Solossa

Jumat, 10 September 2021 22:30 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© perselafc
Pemain Persipura Jayapura mengepung pemain Persela Lamongan Copyright: © perselafc
Pemain Persipura Jayapura mengepung pemain Persela Lamongan

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura harus kembali menelan kekalahan kedua mereka secara beruntun di kompetisi BRI Liga 1 2021, usai kalah dari Persela Lamongan dengan skor tipis 0-1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/09/21).

Hasil minor yang diderita tim berjulukan Mutiara Hitam itu mendapatkan perhatian serius dari pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan.

Pelatih yang dijuluki Jose Mourinho-nya Liga Indonesia itu menyebut hasil paceklik yang melanda Persipura saat ini karena ketiadaan Boaz Solossa. Kata Iwan, kehilangan seorang Boaz sangat mempengaruhi performa Persipura. 

"Kehilangan Boaz saya melihat ada kekurangan dalam kualitas Persipura," kata Iwan pasca laga.

Kendati begitu, Iwan tak meremehkan kualitas pelatih Persipura, Jacksen Tiago. Iwan menuturkan Jacksen punya kualitas yang bagus dan punya segudang talenta berbakat di skuat Persipura.

"Tapi saya yakin dengan Coach Jacksen dan talenta terbaik Persipura, dan tim ini bisa lebih menjanjikan. Artinya, mudah-mudahan tim ini bisa berkembang lebih baik lagi dan menjadi tim yang seperti kita tahu punya banyak prestasi," ungkapnya.