Bola Internasional

Liga Champions Sudah Dekat, PSG Dipastikan Masih Tanpa Sergio Ramos

Jumat, 10 September 2021 11:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Paris Saint-Germain Football/PSG via Getty Images
Sergio Ramos Copyright: © Paris Saint-Germain Football/PSG via Getty Images
Sergio Ramos

INDOSPORT.COM - Bek anyar Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, dipastikan belum bisa memainkan partai debutnya dalam waktu dekat. Cedera otot betis yang masih belum menunjukkan kemajuan jadi alasan pemain berusia 35 tahun itu masih harus menepi.

Masalah tersebut sudah memaksanya absen sejak 26 Juli lalu. Padahal saat tidak dipanggil timnas Spanyol untuk Euro 2020, Ramos juga sudah menderita cedera tendon yang mengharuskannya masuk ruang perawatan selama lebih dari dua bulan.

Dalam setahun terakhir kasus cedera yang menimpa Ramos memang semakin banyak. Di musim terakhirnya membela Real Madrid, setidaknya ada tujuh cedera yang jika diakumulasikan membuatnya melewatkan sekitar empat bulan beragenda lebih dari 20 laga.

Padahal kampanye PSG di musim 2021/2022 sudah mulai memasuki tahap yang lebih serius. Pada Kamis (16/9/21) mendatang matchday perdana Liga Champions mereka akan digelar.

PSG yang tergabung di Grup A bersama Manchester City dan RB Leipzig kebagian Club Brugge sebagai lawan pertama. Les Parisiens bakal bertindak sebagai tim tamu di Jan Breydel Stadium.

Menurut laporan dari L’Équipe, PSG belum mengantongi tanggal pasti Sergio Ramos bisa kembali merumput. Padahal sebelumnya mereka yakin jika eks Sevilla itu bakal fit usai jeda internasional September 2021.

Ligue 1 Prancis akan berlanjut pada Sabtu (11/9/21) mendatang dengan lawatan ke markas klub promosi, Clermont Foot. Dipastikan tidak ada bocoran informasi jika Ramos sudah cukup siap untuk didudukkan di bangku cadangan.