Bola Internasional

Neymar Curhat Tak Dihargai Fans Brasil: Saya Sudah Muak!

Jumat, 10 September 2021 17:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Neymar meluapkan kekecewaannya bahwa ia tak diperlakukan baik oleh fans Brasil padahal saat ini ia berstatus sebagai penyerang tersubur sepanjang masa negaranya. Copyright: © Getty Images
Neymar meluapkan kekecewaannya bahwa ia tak diperlakukan baik oleh fans Brasil padahal saat ini ia berstatus sebagai penyerang tersubur sepanjang masa negaranya.

INDOSPORT.COM - Neymar meluapkan kekecewaannya bahwa ia tak diperlakukan baik oleh fans Brasil padahal saat ini ia berstatus sebagai penyerang tersubur sepanjang masa negaranya di babak kualifikasi Piala Dunia.

Situasi panas dingin antara Neymar dengan pendukung Tim Samba seolah tak pernah mereda. Sejak Neymar melakukan debutnya pada 2010 lalu, ia seolah jadi public enemy bagi Tim Samba.

Bahkan saat hajatan Copa America 2021 lalu, Neymar terlibat pertengkaran sengit setelah fan Brasil menjagokan Argentina ketimbang Brasil.

Bintang Paris Saint-Germain tersebut sampai mendaprat suporter Brasil untuk menghargai jerih payah rekan setimnya yang sudah membawa ke partai puncak.

"Saya tak masalah. Saya akan menghargainya. Namun, pergilah ke neraka untuk mereka yang berada di kubu berlawanan," kata Neymar di akun instagramnya beberapa waktu lalu.

Bahkan baru-baru ini, Neymar lagi-lagi terlibat konvrontasi dengan fans Brasil yang mengejeknya gendut di media sosial. Neymar kembali membalas serangan fans Brasil dengan beberapa kali mengangkat bajunya saat menjamu Peru untuk menunjukkan perutnya. Tak cukup di situ, setelah pertandingan, ia memposting foto dirinya di Instagram dengan judul "Bola yang gemuk."

Rentetan perseruannya dengan fan Brasil membuat Neymar jengah. Ia meluapkan kekecewaannya bahwa ia tak diperlakukan baik oleh fan Brasil padahal ia sudah mati-matian membela negaranya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%