Liga Indonesia

Bakal Hadapi PSS di Liga 1, Ini yang Diantisipasi Persiraja

Sabtu, 11 September 2021 11:51 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Persiraja
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo. Copyright: © Media Officer Persiraja
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh akan menghadapi PS Sleman (PSS) dalam lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/9/21) sore.

Menghadapi sang lawan, klub berjuluk Laskar Rencong itu menyebut tidak ada hal spesifik untuk mengantisipasi Irfan Bachdim dan kawan-kawan. Terlebih, PSS  sukses menahan imbang 1-1 Persija Jakarta pada pekan pertama kemarin.

"Yang perlu diantisipasi itu semangat dan motivasi pemain-pemain Sleman dalam pertandingan. Intinya bagaimana caranya untuk mengatasi kesulitan-kesulitan nanti di lapangan," ujar Pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo, Jumat (10/9/21).

Lanjut Hendri, pihaknya akan berupaya maksimal untuk mendapatkan poin dari sang lawan, sebagai bayaran usai Persiraja kalah 1-2 dari Bhayangkara FC di laga perdana lalu.

"Insya Allah kami sudah bersepakat apapun hasilnya besok kami harus dapat poin. Baik itu satu atau tiga kita harus dapat poin, untuk ke depannya supaya bisa terus  bersaing dalam kompetisi yang begitu keras dan ketat ini," tuturnya.

"Selain itu, bagi saya terlalu riskan untuk mewaspadai pemain lawan yang mana. Intinya kolektivitas aja, yang terdekat ambil, jangan kasih ruang, jangan kasih kebebasan," sambungnya.