Liga Indonesia

Liga 1: Hadapi Persita, Persib Dapat Tambahan Kekuatan

Sabtu, 11 September 2021 08:59 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung mendapat tambahan kekuatan, dengan pulihnya Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir untuk menghadapi Persita Tangerang di laga tandang BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/09/21).

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, kedua pemain tersebut akan masuk dalam daftar 21 pemain yang dibawa ke Bekasi. Selain itu, dengan pulihnya Geoffrey dan Supardi, ia akan memiliki banyak pilihan untuk menyusun starting eleven.

Sebagai informasi, pada pertandingan perdana BRI Liga 1 2021-2022 mengahadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (04/09/21), skuat Maung Bandung hanya mengandalkan 19 pemain.

Saat itu, Supardi Nasir tidak dibawa ke Tangerang, lantaran masih masih menjalani pemulihan setelah cedera engkel. Sedangkan Geoffrey, sebelumnya sudah dimasukkan dalam daftar rombongan tim, namun batal berangkat karena mengalami diare.

"Kami akan membawa 21 pemain sesuai dengan yang sudah direncanakan. Supardi dan Geoffrey bergabung kembali dengan skuat, menjadikannya sebagai hal yang baik, krena kami akan memiliki sejumlah pilihan," kata Robert Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menilai, kembalinya Supardi dan Geoffrey Castillion akan menambah kekuatan skuat Maung Bandung. Ditambah lagi, saat ini motivasi pemain sedang meningkat, setelah meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Robert Alberts merasa optimistis, pada pertandingan tandang perdana di BRI Liga 1 2021-2022 tim kebanggaan Bobotoh bisa melanjutkan tren positif yakni meraih kemenangan.

"Semua pemain memiliki sikap positif, semuanya juga dalam keadaan yang bugar dan tanpa satu pun mengalami cedera. Kami menantikan pertandingan ini untuk bisa meraih tiga poin lagi," ucap Robert Alberts.