Liga Indonesia

Bawa 21 Pemain, Persib Bandung Turut Boyong Striker Asal Belanda

Sabtu, 11 September 2021 17:58 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung turut membawa Geoffrey Castillion ke Bekasi, untuk persiapan menghadapi Persita Tangerang pada laga tandang BRI Liga 1 2021-2022. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung turut membawa Geoffrey Castillion ke Bekasi, untuk persiapan menghadapi Persita Tangerang pada laga tandang BRI Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung turut membawa Geoffrey Castillion ke Bekasi, untuk persiapan menghadapi Persita Tangerang pada laga tandang BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/09/21).

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, striker asal Belanda tersebut secara persyaratan sudah tidak ada masalah. Selain itu, kondisi kebugarannya sudah membaik setelah mengalami diare sehingga disiapkan untuk menghadapi Persita.

Sebelumnya, pada pertandingan perdana kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Barito Putera, Geoffrey harus absen. Padahal, dia sudah disiapkan untuk berangkat ke Tangerang.

"Ya, dia sudah mendapat izin bermain sejak awal. Dia juga sudah siap untuk besok," kata Robert Rene saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Jumat (10/09/21).

Selain Geoffrey Castillion, Persib turut membawa Supardi Nasir, pemain yang sering mendapatkan kepercayaan sebagai kapten tim ini sebelumnya absen di laga kontra Barito Putera.

Pasalnya, pemain yang menggunakan nomor punggung 22 tersebut mengalami cedera engkel. Saat ini, kondisi Supardi Nasir sudah pulih dan menjadi salah satu pemain yang disiapkan untuk menghadapi Persita Tangerang.