Liga Indonesia

Sudah Incar Draw, Pelatih Borneo FC Bongkar Biang Kekalahan dari Persik Kediri

Sabtu, 11 September 2021 00:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Borneo FC
Incar hasil imbang, pelatih Mario Gomez bongkar biang kekalahan Borneo FC dari Persik Kediri di pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Copyright: © Borneo FC
Incar hasil imbang, pelatih Mario Gomez bongkar biang kekalahan Borneo FC dari Persik Kediri di pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM – Incar hasil imbang, pelatih Borneo FC yakni Mario Gomez bongkar biang kekalahan timnya dari Persik Kediri di pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Borneo FC harus menelan kekalahan 0-1 dari Persik Kediri di laga pekan kedua Liga 1 2021/2022, Jumat (10/09/21) di Stadion Pakansari, Bogor. Hasil tersebut disesali oleh pelatih Pesut Etam, Mario Gomez.

Menurut Gomez, hasil imbang sudah ditargetkan mengingat hingga 80 menit Borneo FC kesulitan membongkar ketatnya pertahanan Persik. Namun, kesalahan kecil di lini belakang Pesut Etam langsung berbuah gol pada menit ke-81 oleh Ady Eko.

"Kami bermain bagus di babak pertama dan hasilkan peluang. Lalu, babak kedua ada kekurangan dan kami buat kesalahan sehingga kebobolan dan itu sering terjadi di sepak bola," kata  Mario Gomez.

Borneo FC sudah melakukan beberapa pergantian dengan pemain bernaluri menyerang di babak kedua. Masuknya Jonathan Bustos, Boaz Solossa, Fajar Fathur Rahman dan Paulo Sitanggang tak berdampak signifikan pada permainan tim.

"Kami hampir bermain draw karena waktu tak banyak lagi di babak kedua, lalu kami juga lakukan beberapa perubahan tapi tidak bisa berjalan baik," urai Gomez.

"Kami harus bangkit lagi buat laga selanjutnya," imbuh eks pelatih Arema FC itu.