Bursa Transfer

Inter Milan Pantau Bintang Denmark Saat Kontra Sampdoria, Siap Angkut Musim Depan?

Sabtu, 11 September 2021 10:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Wolfgang Rattay - Pool/Getty Images
Pemain Timnas Denmark, Mikkel Damsgaard. Copyright: © Wolfgang Rattay - Pool/Getty Images
Pemain Timnas Denmark, Mikkel Damsgaard.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Italia pekan ini, bakal jadi ajang scouting Inter Milan terhadap salah satu gelandang incaran mereka yang sedang memperkuat Sampdoria. Bakal siap diboyong musim depan?

Pada Minggu (12/09/21) nanti, Inter Milan kembali melakoni pertandingan lanjutan Liga Italia dengan bertandang ke markas tim kuda hitam, Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris.

Dalam pertemuan terakhir Stadion Luigi Ferraris musim lalu, Inter Milan sempat dikejutkan dengan permainan Sampdoria hingga akhirnya telan kekalahan tipis 2-1.

Mikkel Damsgaard sebagai jendral lini tengah Sampdoria saat itu, mampu tampil mengesankan dan merupakan bagian penting dari tim yang mengalahkan Inter Milan asuhan Antonio Conte.

Berkaca dari hasil musim lalu, di pertemuan pekan ini sang Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio akan mengawasi penampilan Mikkel Damsgaard secara langsung saat kedua tim bentrok akhir pekan nanti.

Melansir dari laman Football Italia, Piero Ausilio dikabarkan sangat mengagumi gelandang Denmark tersebut terlebih pasca penampilannya untuk Denmark di Euro 2020.

Mikkel Damsgaard berperan penting dalam membawa Denmark ke semifinal Euro 2020, salah satu aksi impresifnya adalah mencetak gol via tendangan bebas saat menghadapi Inggris.

Andai Piero Ausilio puas dengan penampilan Mikkel Damsgaard nanti, besar kemungkinan sang gelandang bakal masuk dalam daftar transfer Inter Milan musim depan.

Masih dari laman Football Italia, disebutkan bahwa Inter Milan setidaknya harus mengeluarkan uang sebesar 40 juta euro untuk bisa memboyong Mikkel Damsgaard dari kubu Il Samp.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%