Liga Italia

Jelang Lawan Lazio, AC Milan Dapat Kabar Gembira

Sabtu, 11 September 2021 09:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COMAC Milan mendapatkan kabar bahagia jelang melawan Lazio di laga pekan ketiga Liga Italia 2021/22 setelah bomber Olivier Giroud dinyatakan sudah pulih dari Covid-19.

Sebelumnya, Giroud dinyatakan positif terpapar Covid-19 pada 2 September kemarin, usai menjalani tes swab di kediamannya dan langsung melakukan isolasi mandiri demi mencegah penularan virus corona.

Rossoneri menegaskan bahwa eks bintang Chelsea itu tidak melakukan kontak dengan anggota skuat lainnya sejak kemenangan AC Milan atas Cagliari pada giornata kedua Serie A Liga Italia 2021/22 tanggal 30 Agustus lalu.

Olivier Giroud kemudian dilaporkan kemungkinan besar bakal absen dalam laga pekan ketiga Serie A Italia melawan Lazio, Minggu (12/09/21) pukul 23:00 WIB besok.

Namun kini pemain asal Prancis itu berpotensi tetap tampil saat menjamu Biancocelesti di San Siro, karena Rossoneri telah mengumumkan bahwa Giroud sudah pulih usai hasil negatif pada tes swabnya.

“PERNYATAAN RESMI: OLIVIER GIROUD. AC Milan mengonfirmasi bahwa Olivier Giroud dinyatakan negatif Covid-19,” tulis pernyataan resmi tim.