Liga Italia

Belum Ikut Latihan AC Milan, Messias Bakal Absen di Laga Lawan Lazio

Kamis, 9 September 2021 15:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Junior Messias, pemain AC Milan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Junior Messias, pemain AC Milan.

INDOSPORT.COMAC Milan terancam tak bisa memainkan rekrutan teranyar mereka, Junior Messias, di laga pekan ke-3 Liga Italia 2021/22 kontra Lazio.

Laporan dari Milan News menyebutkan jika Messias belum mengikuti sesi latihan bersama skuat AC Milan dan terancam absen di laga kontra Lazio mendatang.

Junior Messias, pemain terakhir yang didatangkan AC Milan dari Crotone di bursa transfer musim panas kemarin ini diyakini bakal absen setelah dirinya belum juga tampak berlatih bersama skuat Rossoneri.

Sejak didatangkan pada deadline day kemarin, Messias diketahui belum juga menampakkan batang hidungnya bersama skuat AC Milan.

Kabarnya, pemain yang sempat menjadi kurir dan merumput untuk tim amatir Italia ini tengah melakukan latihan pribadi guna meningkatkan kebugaran serta kesiapan fisiknya.

Kabar ini membuat AC Milan terancam bakal melakoni laga berat kontra Lazio. Seperti diketahui, Olivier Giroud dipastikan absen karena Covid-19, sementara Zlatan Ibrahimovic belum kembali bugar untuk turun selama 90 menit.