Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: Persita Tangerang vs Persib Bandung

Sabtu, 11 September 2021 19:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persita Tangerang vs Persib Bandung (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persita Tangerang vs Persib Bandung (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 Persita Tangerang vs Persib Bandung, Sabtu (11/09/21) pukul 20:45 WIB. 

Persita Tangerang dan Persib Bandung akan bertemu dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/09/21). Masing-masing harus membuktikan konsistensi mereka setelah menang di pekan pertama.

Persita yang bertindak sebagai tuan rumah, punya kepercayaan diri tinggi setelah mengawali Liga 1 dengan menang 2-1 atas Persipura Jayapura. Pendekar Cisadane tentu mengincar poin berikutnya untuk membuktikan diri jadi kuda hitam musim ini.

Persib Bandung, sementara itu, mendapat tambahan kekuatan dengan pulihnya Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir untuk menghadapi Persita Tangerang.

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, kedua pemain tersebut akan masuk dalam daftar 21 pemain yang dibawa ke Bekasi. 

Selain itu, dengan pulihnya Geoffrey dan Supardi, Robert Rene Alberts memiliki banyak pilihan untuk menyusun starting XI.