Liga Inggris

Pep Perintahkan Bintang Man City Makan Banyak Sup, Ada Apa?

Sabtu, 11 September 2021 19:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Ferran Torres melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Manchester City vs Marseille Copyright: © Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Ferran Torres melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Manchester City vs Marseille

INDOSPORT.COM - Jelang pertemuan Leicester City vs Manchester City di Liga Inggris, Pep Guardiola berseloroh bahwa Ferran Torres harus banyak makan sup agar seperti Jamie Vardy. Ada apa gerangan?

Manchester City akan memainkan lawatannya ke King Power Stadium markas Leicester City pada Minggu (12/09/21) pukul 21.00 WIB.

Kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin dari hasil dua kali menang dan sekali keok. Masing-masing tentu membidik kejayaan menjaga peringkat di papan atas klasemen Liga Inggris.

Duel di lagan nanti diprediksi akan jadi panggung untuk Jamie Vardy di kubu Leicester City dan Ferran Torres di kubu The Citizen. Keduanya akan memainkan peran utama di masing-masing timnya.

Terlebih bagi Ferran Torres, pemain Spanyol tersebut tengah on-fire dengan jadi Man of the Match saat Manchester Biru mempermalukan Tim Meriam London 5 gol tanpa balas.

Duel antara Vardy dengan Torres diprediksi akan berlangsung sengit, terlebih Pep Guardiola menantang Torres untuk satu level dengan Vardy.