Liga Inggris

Pernah Setim, Eks Persebaya Ramal Nasib MU Setelah Sukses Pulangkan Ronaldo

Sabtu, 11 September 2021 14:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Manchester United
Cristiano Ronaldo dan Eric Djemba-Djemba Copyright: © Manchester United
Cristiano Ronaldo dan Eric Djemba-Djemba

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persebaya, Eric Djemba-Djemba memprediksi kekuatan Manchester United setelah berhasil mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo.

Eric Djemba-Djemba usai membela Manchester United, sempat bermain di Aston Villa, Burnley, Qatar SC, hingga menjadi gelandang Persebaya Surabaya pada 2015.

Djemba-Djemba baru saja memutuskan pensiun di usia 40 tahun usai melanglang buana ke berbagai negara seperti Inggris, Israel, Serbia, hingga Indonesia. 

Dari perjalanan karier yang panjang, Eric Djemba-Djemba mendapat beragam pengalaman berharga, termasuk saat membela Manchester United pada 2003-2005 silam. 

Pemain berpaspor Kamerun itu beruntung bisa menjadi pesepakbola yang pernah bermukim di Old Trafford dan menjadi rekan mega bintang Argentina, Cristiano Ronaldo. 

Dikutip dari Daily Mail, Eric Djemba-Djemba ternyata memprediksi Manchester United akan menjadi salah satu penantang gelar Liga Inggris musim ini dengan adanya Cristiano Ronaldo.

“Sekarang Manchester United memiliki Ronaldo, seluruh tim dapat berkembang dan dia akan meningkatkan standar seluruh tim," kata Djemba-Djemba.

“Ronaldo tidak bisa memenangkan Liga Premier sendirian, tetapi Varane adalah rekrutan yang sangat bagus juga, dan Manchester United memiliki tim yang sangat bagus untuk mencoba dan memenangkan liga."

"Jika saya harus memilih satu tim untuk memenangkan liga tahun ini, saya akan mengatakan Manchester United." Pungkas Djemba-Djemba.