Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Leeds United vs Liverpool: Partai Jaminan Gol

Sabtu, 11 September 2021 19:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Prediksi untuk pertandingan Liga Inggris pekan keempat yang beragendakan Leeds United vs Liverpool pada Minggu (12/09/2021) pukul 22.30 WIB Copyright: © INDOSPORT
Prediksi untuk pertandingan Liga Inggris pekan keempat yang beragendakan Leeds United vs Liverpool pada Minggu (12/09/2021) pukul 22.30 WIB

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi untuk pertandingan Liga Inggris pekan keempat yang beragendakan Leeds United vs Liverpool. Laga ini akan digelar di Elland Road pada Minggu (12/09/21) pukul 22.30 WIB.

Layaknya musim lalu, Leeds di 2021/2022 masih akan jadi salah satu kuda hitam yang paling menarik perhatian publik. Sayang performa armada pimpinan Marcelo Bielsa sejauh ini masih jauh dari harapan.

Usai dibantai oleh Manchester United 5-1 di pekan perdana, mereka berimbang dengan Everton (2-2) dan Burnley (1-1). Akhirnya Leeds pun masih berkutat di posisi ke-15 klasemen sementara.

Untuk Liverpool, kondisi mereka jelas jauh lebih baik. Usai membuka musim dengan dua kemenangan, mereka hanya tertahan seri saat menjamu Chelsea sebelum jeda internasional.

Mereka pun bisa bertengger di tangga kelima mengantongi tujuh poin atau setara dengan West Ham United, Manchester United, dan Chelsea. Andai tidak diterpa badai cedera seperti musim lalu, Sadio Mane dan kolega dipastikan akan bersaing ketat menuju trofi juara.

Beajar dari perjumpaan yang sudah-sudah, kedua kesebelasan dipastikan akan bermain terbuka. Maka dari itu skor akhir 0-0 nyaris mustahil terjadi. Setelah promosi Leeds musim lalu, tercatat ada sembilan gol yang lahir dari dua pertandingan.

Liverpool masih akan kami unggulkan karena dari sepuluh duel terbaru kubu The Reds mengumpulkan tujuh kemenangan dan tiga imbang atas The Whites. Kecuali jika Bielsa mampu menemukan cara agar timnya mampu bertahan sebaik mereka dalam maju menyerang.