Liga Indonesia

Teco Ungkap Kunci Sukses Bali United Kalahkan Barito Putera

Sabtu, 11 September 2021 22:10 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© baliunitedfc
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji kerja keras para pemain setelah mengalahkan Barito Putera 2-1 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022. Copyright: © baliunitedfc
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji kerja keras para pemain setelah mengalahkan Barito Putera 2-1 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji kerja keras para pemain setelah mengalahkan Barito Putera 2-1 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/09/21).

Kemenangan ini tak lepas dari ketenangan para pemain ketika Barito Putera unggul lebih dahulu lewat sundulan Aleksandar Rakic pada menit ke-16.

Para pemain kemudian bisa memanfaatkan peluang untuk mencetak dua gol balasan. Dua gol Bali United dicetak lewat Rizky Sanjaya Pellu menit ke-27 dan Ilija Spasojevic menit ke-42.

"Saya harus terima kasih sama pemain. Mereka kerja keras pada pertandingan pertama. Kita bisa dapat hasil positif. Hari ini, meski kebobolan dulu, gol yang bagus dari Barito, tapi kita punya fokus, konsentrasi, kemudian bisa cetak dua gol," ucap Teco dalam jumpa pers virtual usai pertandingan.

Teco menilai, dua kemenangan pada awal kompetisi menjadi modal bagus bagi Bali United. Para pemain melakukan kerja bagus setelah 1,5 tahun tanpa berkompetisi.

"Sangat sulit buat pemain untuk langsung bermain dengan bagus. Kita datang untuk mendapatkan hasil bagus. Ketika hasil sudah didapatkan, itu sudah cukup," ujar Teco.