Top News

Top 5 News: Gol Cantik Egy di FK Senica, PSG Tawarkan 2 Pemain demi Kessie

Sabtu, 11 September 2021 06:31 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Muhammad Irvan/PSSI
Egy Maulana Vikri mencetak gol indah untuk FK Senica. Copyright: © Muhammad Irvan/PSSI
Egy Maulana Vikri mencetak gol indah untuk FK Senica.

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news Indosport sepanjang Jumat (10/09/21). Egy Maulana Vikri cetak gol indah di FK Senica, Paris Saint-Germain korbankan 2 pemain demi Franck Kessie.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain laga aksi gemilang Egy Maulana Vikri bersama klub barunya, FK Senica.

Selain itu, ada pula kabar dari bursa transfer di mana Paris Saint-Germain siap tawarkan 2 pemain ke AC Milan demi dapatkan Franck Kessie

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Baru Gabung FK Senica, Egy Maulana Vikri Langsung Cetak Gol Keren

Baru saja bergabung klub kasta tertinggi Liga Slovakia, FK Senica, bintang timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri langsung cetak gol keren.

Egy Maulana Vikri sukses mencetak gol dalam sesi latihan FK Senica pada Kamis (09/09/21) waktu setempat. Bahkan momen tersebut sampai diunggah di Instagram story oleh akun media sosial resmi klub.

Baca selengkapnya (klik di sini)

2. Media Asing Heran Bintang Qatar Tak Gubris Panggilan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tertarik memanggil Khuwailid Mustafa agar bisa memperkuat lini tengah skuat U-23. Namun, pemain Qatar SC ini tak merespons panggilan tersebut.

Sikap Khuwailid Mustafa yang mengabaikan panggilan dari timnas Indonesia ini pun mendapat sorotan dari media negeri jiran, Vocketfc.

Baca selengkapnya (klik di sini).