Bola Internasional

Media Asing Heran Bintang Qatar Tak Gubris Panggilan Timnas Indonesia

Jumat, 10 September 2021 05:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Facebook/KhuwailidMustafa
Pemain asal Aceh yang bermain di klub Liga Qatar, Qatar SC bernama Khuwailid Mustafa sedang menjadi sorotan karena tidak menggubris panggilan Timnas Indonesia. Copyright: © Facebook/KhuwailidMustafa
Pemain asal Aceh yang bermain di klub Liga Qatar, Qatar SC bernama Khuwailid Mustafa sedang menjadi sorotan karena tidak menggubris panggilan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Aceh yang bermain di klub Liga Qatar, Qatar SC bernama Khuwailid Mustafa sedang menjadi sorotan karena tidak menggubris panggilan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tertarik memanggil Khuwailid Mustafa agar bisa memperkuat lini tengah skuat U-23.

Namun asisten pelatih Timnas Indonesia yakni Nova Arianto menjelaskan kalau Khuwailid Mustafa tidak memberikan respons mengenai surat dari PSSI.

Hal itu disampaikan Nova Arianto saat ada salah satu netizen yang bertanya di postingan Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

"Khuwailid dipanggil dong pak buat U-23," tanya salah satu netizen.

"Tidak ada respons," jawab Nova Arianto.

Kabar Khuwailid Mustafa yang tidak memperdulikan panggilan ke timnas Indonesia langsung mendapatkan sorotan media Negeri Jiran, Vocketfc.

Dalam artikelnya, media tersebut panasaran apa yang menjadi alasan pemain berusia 21 tahun asal Aceh itu belum mau memperkuat skuat Garuda.

"Khuwailid Mustafa Tolak Panggilan Timnas Indonesia U-23?," tulis Vocketfc.

"Tim pelatih Timnas Indonesia sudah menghubungi Khuwailid Mustafa untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23. Namun, ternyata tidak ada respons dari sang pemain," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
43%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%