Liga Indonesia

Eks Timnas Gabung, Arema FC Ubah Starting Line-Up Saat Hadapi Bhayangkara FC

Minggu, 12 September 2021 08:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Komposisi starting line-up Arema FC dipastikan berubah saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-2 BRI Liga 1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (12/09/21). Copyright: © INDOSPORT
Komposisi starting line-up Arema FC dipastikan berubah saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-2 BRI Liga 1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (12/09/21).

INDOSPORT.COM - Komposisi starting line-up Arema FC dipastikan berubah saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-2 BRI Liga 1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (12/09/21).

Perubahan pertama jelas terjadi pada lini tengah. Tim Singo Edan sudah pasti tak bisa memainkan Jayus Hariono di laga melawan Bhayangkara FC, imbas kartu merah langsung kala menghadapi PSM Makassar di pekan pertama Liga 1, Minggu (05/09/21) lalu.

"Tentu, kami sudah menyiapkan pengganti dari pemain yang tidak bisa bermain, termasuk Jayus," ujar Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dalam virtual press conferrence Sabtu (11/09/21).

Hanif Sjahbandi pun menjadi opsi utama di lini tengah, bersama Renshi Yamaguchi maupun Dendi Santoso atau bahkan Dave Mustaine.

Sebelumnya, Hanif dimainkan lebih ke dalam mendampingi Bagas Adi Nugroho sebagai center back. Namun, peran itu tampaknya akan diserahkan kepada Sergio Silva yang telah debut di Liga 1.

"Semua pemain dalam kondisi siap. Tim ini akan berupaya maksimal untuk tiga poin," Eduardo menambahkan.