Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Duo Madrid Beraksi Lagi

Minggu, 12 September 2021 09:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© @realmadrid
Real Madrid Copyright: © @realmadrid
Real Madrid

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan keempat LaLiga Spanyol 2021-2022 yang berlangsung Minggu (12/9/21) malam hingga Senin (13/9/21) dini hari WIB. Atletico Madrid dan Real Madrid akan turut ambil bagian.

Atletico yang berstatus sebagai juara bertahan akan bertandang ke markas Espanyol. Los Rojiblancos sejauh ini masih belum tersentuh kekalahan dengan dua kemenangan plus sekali imbang.

Andai menang di Estadio Cornella El Prat nanti, kans Atletico untuk menyundul Athletic Bilbao dari puncak klasemen cukup besar. Terutama bila tripoin dipadukan dengan selish gol besar mengingat para pesaing lain memepet dengan perolehan nilai sama.

Setelah Matheus Cunha mendapat debut pada jornada ketiga lalu, Atletico kembali berpeluang memaikan satu lagi pemain baru. Bedanya ia akan melakoni debut kedua karena tiga musim lalu masih merumput di Wanda Metropolitano. Dialah Antoine Griezmann.

Griezmann akan menggeser salah satu dari Angel Correa atau Luis Suarez di lini depan. Pilihan sulit bagi pelatih Diego Simeone mengingat keduanya sudah menyumbang total empat gol sejauh ini.

Untuk Madrid mereka akan menggelar partai kandang melawan Celta Vigo yang jadi pesakitan musim ini. Los Celeste menghuni zona relegasi usai gagal menang di tiga pertandingan sehingga cocok dimangsa oleh Los Blancos yang merupakan kandidat juara.

Layaknya Atletico, Real Madrid juga punya kans untuk memberi debut pada rekrutan terbaru mereka yakni Eduardo Camavinga. Wonderkid Prancis berusia 18 tahun tersebut berposisi sebagai gelandang.