Liga Champions

Jadwal Liga Champions 2021/2022 Pekan Ini: Duel Liverpool vs AC Milan, Balas Dendam Barcelona

Senin, 13 September 2021 16:52 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Liga Champions 2021/2022 akan mulai digelar pada tengah pekan ini dengan menampilkan banyak laga big match. Copyright: © INDOSPORT
Liga Champions 2021/2022 akan mulai digelar pada tengah pekan ini dengan menampilkan banyak laga big match.

INDOSPORT.COM - Liga Champions 2021/2022 akan mulai digelar pada tengah pekan ini. Matchday pertama babak penyisihan grup menyajikan banyak duel-duel menarik tim-tim besar Eropa.

Adapun pertarungan klasik terjadi di Grup E ketika Barcelona menjamu Bayern Munchen. Laga dua raksasa Eropa itu begitu dinantikan lantaran menjadi laga ulangan semifinal musim 2019/20 di mana Barca dibantai 8-2 oleh Munchen.

Tentu Blaugrana akan mengusung misi balas dendam di laga ini. Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen akan dilaksanakan pada Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Pada waktu yang sama, jawara Liga Italia, Inter Milan, akan menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid, dalam partai big match ulangan musim lalu.

Sementara itu, Kamis (16/09/21) keesokan harinya, Liverpool akan berjumpa dengan lawan kuat dari Italia, AC Milan, pada laga pembuka Grup B. Kembalinya Zlatan Ibrahimovic dari cedera serta makin solidnya skuad Milan membuat laga ini begitu ditunggu-tunggu pencinta sepak bola dunia.

Selain tiga pertandingan tim-tim legendaris di atas, tengah pekan ini juga jadi awal perjuangan tim Manchester United yang melawat ke markas Young Boys, Selasa (14/09/21) malam WIB.

Sementara rival sekota Man United, yakni Manchester City, akan menjamu RB Leipzig dua hari kemudian pada Kamis (16/09/21) dini hari WIB.

Pertandingan big match Liga Champions juga dapat dilihat secara live streaming di channel siaran televisi SCTV dan aplikasi Vidio.com.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%