Liga Indonesia

Potensi Segrup dengan PSMS dan Semen Padang, Sriwijaya FC: Kami Harus Kompak!

Senin, 13 September 2021 14:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Sriwijaya FC
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, saat memberikan materi latihan kepada pemain. Copyright: © Media Sriwijaya FC
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, saat memberikan materi latihan kepada pemain.

INDOSPORT.COM - Menjelang kick-off Liga 2 2021 pada 26 September nanti, penggawa Sriwijaya FC terus digenjot. Apalagi, belakangan beredar kabar bahwa mereka tergabung segrup bersama PSMS Medan, PSPS Riau, Tiga Naga, Semen Padang, dan Muba Babel United.

Para pesaing Sriwijaya FC itu tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata. Tim-tim yang berada di Grup I bisa dikatakan punya level atau kualitas setara dan sama kuat.

Terlepas dari itu, pelatih Nilmaizar memang terus mematangkan persiapan Sriwijaya FC selama dua pekan terakhir. Program sudah masuk ke taktik dan strategi mengingat Nur Iskandar dkk. pun sudah mulai kembali ke performa awal sebelum tim diliburkan.

Tapi, dibutuhkan laga uji coba untuk memupuk mental bertarung Sriwijaya FC. Sehingga, Nilmaizar akan bergerak mencari lawan dalam waktu dekat agar para pemain bisa merasakan atmosfer pertandingan.

“Kami sudah latihan keras mencakup semua aspek. Terpenting bagaimana tim ini bisa bermain kompak,” ucap Nilmaizar kepada awak media, Minggu(12/9/21).

Organisasi permainan, memang terus diasah dalam beberapa hari latihan. Lini belakang, tengah, dan depan pun telah mulai menunjukkan performa yang terus meningkat.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%