Liga Indonesia

Bali United vs Persib, Robert Alberts: Pertemuan 2 Tim Top Liga 1

Selasa, 14 September 2021 10:51 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memprediksi laga pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022 akan berlangsung menarik karena mempertemukan dua tim top. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memprediksi laga pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022 akan berlangsung menarik karena mempertemukan dua tim top.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memprediksi pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022 akan berlangsung ketat dan menarik, lantaran dua tim top di liga akan berhadapan.

Pada pekan ketiga BRI Liga 1, Sabtu (18/09/2), Persib Bandung akan menghadapi Bali United yang merupakan juara kompetisi Liga 1 2019 lalu.

Sejauh ini, Persib Bandung dan Bali United menjadi tim yang sudah meraih dua kemenangan dan belum terkalahkan. Sehingga, Robert Alberts memprediksi laga nanti akan berlangsung ketat dan menarik, lantaran mempertemukan dua tim top di Liga 1.

"Saya pikir ini akan menjadi laga yang mempertemukan dua tim top di liga. Dua tim akan bertemu di dalam lingkungan yang sama," ujar Robert Alberts.

Robert Alberts menuturkan, secara kekuatan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut sudah tidak diragukan lagi. Hal itu dirasakan olehnya saat skuat Maung Bandung berhadapan dengan Bali United pada musim 2019.

Pada kompetisi Liga 1 2019, Persib harus mengakui keunggulan Bali United pada pertandingan kandang dengan skor 2-0. Kemudian di laga tandang, tim kebanggaan Bobotoh kembali menelan kekalahan dari tim Serdadu Tridatu 3-2.

Sedangkan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, kedua kesebelasan harus puas berbagi angka, setelah pertandingan berakhir imbang.

"Ini hal menarik karena Anda akan bertemu dengan tim juara. Kami tahu mereka tim yang kuat karena pernah bertemu di tahun 2019," ucap Robert Alberts.