Bola Internasional

Dipinjamkan ke Feyenoord, Wonderkid Arsenal Bikin Malu Mikel Arteta

Selasa, 14 September 2021 15:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Wonderkid Arsenal Reiss Nelson membuat malu Mikel Arteta saat ia menjalani masa peminjaman di Eredivisie Belanda bersama Feyenoord Rotterdam. Copyright: © Getty Images
Wonderkid Arsenal Reiss Nelson membuat malu Mikel Arteta saat ia menjalani masa peminjaman di Eredivisie Belanda bersama Feyenoord Rotterdam.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Arsenal Reiss Nelson membuat malu Mikel Arteta saat ia menjalani masa peminjaman di Eredivisie Belanda bersama Feyenoord Rotterdam.

The Gunners secara resmi telah menyekolahkan Reiss Nelson ke Feyenoord Rotterdam dalam saga transfer musim panas ini.

Reiss Nelson bersama Alex Runarsson, dan Hector Bellerin didepak dari skuad Mikel Arteta pada detik-detik penutupan saga transfer musim ini. Ketiganya jadi korban gemuknya skuad Arsenal musim ini.

Dengan dipinjamkan ke Eredivisie Belanda, Tim Meriam London berharap pemain berusia 21 tahun itu punya jam terbang yang tinggi mengingat di Emirates Stadium ia tak kalah saing dengan Bukayo Saka, Nicolas Pepe, dan Gabriel Martinelli.

Bagi Reiss Nelson, ditendang ke Feyenoord medupakan masa peminjaman keduanya setelah sebelumnya ia menghabiskan musim 2018/19 bersama klub Bundesliga Jerman Hoffenheim. 

Berbeda dengan pengalamannya di Bundesliga Jerman yang tampil cukup cemerlang, di Eredivisie Belanda malah membuat malu Mikel Arteta.