Liga Inggris

Jadwal Mulai Padat, Gelandang Man City Justru Makin Pede

Selasa, 14 September 2021 02:01 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter @premierleague
Bernardo Silva di laga Liga Inggris Leicester vs Manchester City, Sabtu (11/09/21) Copyright: © Twitter @premierleague
Bernardo Silva di laga Liga Inggris Leicester vs Manchester City, Sabtu (11/09/21)

INDOSPORT.COM - Kalender sepak bola yang bakal semakin padat dalam beberapa pekan ke depan tidak membuat Bernardo Silva panik. Gelandang Manchester City tersebut yakin jika klubnya siap meneruskan momentum apik dan melewati jadwal sulit.

Man City punya start yang kurang mengenakkan di 2021/2022 dengan kekalahan di ajang Community Shield atas Leicester city dan dijungkalkan Tottenham Hotspur pada pekan pertama Liga Inggris. Walau demikian The Cityzens cepat bangkit.

Anak asuh Pep Guardiola tengah menikmati rentetan tiga kemenangan berbalut sebelas gol namun tetap nirbobol. Terbaru City sukses balas dendam pada Leicester pada Sabtu (11/09/2021) lalu dengan skor 0-1 berkat gol Bernardo.

Dengan ini kedatangan kembali Liga Champions dan Piala Liga jadi lebih bisa dihadapi City dengan senyuman. Bernardo yakin jika ia dan rekan-rekannya di Etihad Stadium lebih dari sekedar siap.

"Bulan ini akan jadi bulan yang panas. Semua orang sudah siap. Banyak kompetisi yang harus diikuti dan tidak ada yang mudah," ujar Bernardo.

"Saat dalam tren apik maka lebih mudah untuk mengarunginya karena para pemain diliputi rasa percaya diri. Melawan Leicester kami tampil bagus seperti tiga pertandingan sebelumnya,"

"Kemenangan ini sangat penting terutama semua orang tahu seberapa kuat Leicester. Momentun ini harus dijaga City. Kami punya banyak pemain yang ingin tampil sesering mungkin," tambah eks Benfica dan AS Monaco tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%