Liga Indonesia

Kini Berseragam PSMS, 3 Alumni PON 2012 Ini Kembali Bernostalgia di Stadion Rumbai

Selasa, 14 September 2021 14:52 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Tiga pemain PSMS Medan, Abdul Rohim (kiri), Yohanis Nabar (tengah) dan Elina Soka (kanan), foto bersama kembali mengenang saat PON 2012 lalu di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Tiga pemain PSMS Medan, Abdul Rohim (kiri), Yohanis Nabar (tengah) dan Elina Soka (kanan), foto bersama kembali mengenang saat PON 2012 lalu di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain PSMS Medan, Abdul Rohim, Yohanis Nabar dan Elina Soka, bernostalgia kembali di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru.

Kenangan itu tak lepas karena ketiga pemain tersebut pernah bermain alias alumni dalam event cabang sepak bola Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 Riau lalu di stadion tersebut.

Di mana kala itu kiper PSMS Abdul Rohim memperkuat kontingen Sumatra Utara (Sumut), lalu Nabar tim Papua dan Elina tim Jawa Tengah (Jateng).

Ketiga kembali menginjakkan kaki mereka di stadion berkapasitas 20 ribu lebih kursi ini saat berlatih dalam rangka tur ke Pekanbaru dan persiapan uji coba melawan sesama tim Liga 2, PSPS Riau, di lokasi yang sama, Minggu (12/09/21) sore.

"Sungguh kenangan yang tak terlupakan tentunya. Namun tim saya saat itu (Papua) gagal meraih medali," ujar Nabar, kepada INDOSPORT.COM, Selasa (14/09/21).

Nabar menyebut, timnya gagal meraih medali di pesta olahraga empat tahunan tersebut usai kalah 1-0 atas tim Jateng yang diperkuat Elina Soka dalam perebutan medali perunggu.

"Sebelum perebutan perunggu, kami Papua kalah atas tim Sumut yang diperkuat Rohim di semifinal (kalah 2-0)," kenang Nabar kembali.