Liga Champions

Prediksi Liga Champions Club Brugge vs PSG: Ujian Perdana Les Parisiens ke Tangga Juara

Selasa, 14 September 2021 16:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© INDOSPORT
Club Brugge vs Paris Saint-Germain (Liga Champions) Copyright: © INDOSPORT
Club Brugge vs Paris Saint-Germain (Liga Champions)

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Champions 2021-2022 antara Club Brugge vs Paris Saint-Germain (PSG) yang akan berlangsung pada Kamis (16/09/21) dini hari WIB.

Club Brugge bakal melakoni laga berat lantaran akan menjamu PSG di pertandingan yang berlangsung di Jan Breydel pada match pertama Grup A Liga Champions 2021-2022.

Bagaimana tidak? Les Parisiens memiliki ambisi besar untuk meraih trofi Si Kuping Besar untuk pertama kalinya dalam sejarah klub asal Prancis tersebut.

Kylian Mbappe dkk terakhir kali nyaris meraih gelar juara ialah saat kalah atas Bayern Munchen dengan skor 0-1 di partai final Liga Champions 2019-2020.

Maka tim besutan Mauricio Pochettino itu tak mau mengulangi kenangan buruk pada musim sebelumnya. Meski nampaknya sulit, namun PSG menjadi salah satu kandidat juara pada musim ini.

Apalagi PSG baru saja mendatangkan pemain bintang sekelas Lionel Messi hingga musim 2023 dengan opsi perpanjangan setahun, di mana ia berpotensi debut penuh di markas Club Brugge nanti.

Messi memiliki pengalaman apik di ajang Liga Champions yakni pernah mencicipi empat kali juara Liga Champions pada 2006, 2009, 2011, dan 2015, serta menjadi pencetak gol terbanyak kedua (118 gol).

Pencapaian Lionel Messi tentu diharapkan bakal membantu PSG yang terkenal dengan skuat mahalnya untuk meraih gelar juara pertama kalinya.

PSG juga diunggulkan saat melawan Club Brugge, di mana sang tuan rumah tengah mengalami inkonsistensi pada awal musim ini.

Meski demikian, PSG tak boleh jemawa. Sebab Club Brugge tetap bakal menjadi ujian perdana mereka di match day pertama Grup A Liga Champions 2021-2022 ini.