Bursa Transfer

Tak Hanya PSG, Manchester City Juga Siap Bajak Theo Hernandez

Selasa, 14 September 2021 12:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester City ikut bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam perbuan bintang AC Milan Theo Hernandez. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester City ikut bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam perbuan bintang AC Milan Theo Hernandez.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester City ikut bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam perbuan bintang AC Milan Theo Hernandez.

Sejak tiba di San Siro pada musim 2019/20 Theo Hernandez langsung menjelma sebagai bek kiri paling ditakuti di Serie A Italia.

Pada musim perdananya di Italia, Theo langsung dipercaya Stefano Pioli untuk memaku pos bek sayap menemani Davide Calabria yang berada di sisi kanan.

Total, pemain berpaspor Prancis tersebut sudah mengoleksi 15 gol dan 10 asssist di semua kompetisi yang dilakoni bersama I Rossoneri. Untuk ukuran pemain belakang catatan tersebut terbilang mentereng.

Apiknya penampilan Theo membuat klub besar Eropa kepincut untuk meminangnya. Dari sejumlah klub barangkali Paris Saint-Germain (PSG) yang paling ngebet mendatangkan Theo.

Di bawah komando Leonardo, yang notabene merupakan eks pemain dan petinggi AC Milan, PSG terhitung sudah melayangkan tawaran beberapa kali ke kubu I Rossoneri.

Akan tetapi, AC Milan secara tegas menolak PSG dan menegaskan jika Theo tak dijual dan merupakan proyek jangka panjang klub.

Bukannya gosip semakin surut, setelah PSG ditolak AC Milan kini klub Liga Inggris Manchester City malah ikut penasaran untuk memboyong Theo.